Subscribe:

Labels

Sabtu, 15 Oktober 2011

biodata jack sparrow

Ulah kocak dan tingkah laku seperti orang bodoh dari Captain Jack Sparrow dalam film Pirates of the Carribean selalu membuat kita tertawa. Johnny Depp memang berhasil menghidupkan karakter Jack Sparrow.
Tapi apakah Johnny Depp di kehidupan nyata punya sifat seperti Jack Sparrow? Tidak lho, mereka justru bertolak belakang.
John Christopher Depp yang lahir 9 Juni 1963 di Owensboro, Kentucky ini keluar dari sekolahnya sejak umur 15 tahun karena ingin menjadi penyanyi rock. Ia pun bergabung bersama The Kids sebagai gitarisnya. Tapi pada akhirnya keinginannya itu melenceng jadi aktor ketika dikenalkan pada aktor Nicholas Cage oleh mantan istrinya, Lori Anne Allison.
Debut film pertamanya adalah A Nightmare on Elm Street. Setelah itu banyak film lain yang dibintanginya seperti Edward Scissorhands, Ed Wood, Donnie Brasco, The Astronaut`s Wife, Once Upon a Time in Mexico, hingga akhirnya Pirates of the Carribean yang melambungkan namanya semakin tenar.
Setelah itu Depp mencoba bermain dalam film fantasi Charlie and the Chocolate Factory, dan sempat bermain bersama si seksi Angelina Jolie dalam film The Tourist.
Depp pernah menikah sekali dengan Lori A. Depp pada tahun 1983 dan hanya bertahan selama tiga tahun. Setelah itu Depp pernah bertunangan dan gagal menikah dengan empat wanita cantik, Sherilyn Fenn, Kate Moss, Jennifer Grey and Winona Ryder.
Ketika bertunangan dengan Winona Ryder, Depp membuat tato di tangan bertuliskan “Winona Forever”. Dan setelah mereka putus, Depp langsung melakukan operasi dengan hanya menghilangkan kata na dari Winona, sehingga kini tato di tangannya bertuliskan “Wino forever”.
Sudah tak terhitung banyaknya penghargaan yang didapat Depp, tapi yang paling berkesan baginya tentu saja Bintang di Hollywood Walk on Fame pada 19 November 1999.
Johnny-Depp
Biodata Johnny Depp:
Nama Lengkap: John Christopher Depp II
Nickname: Mr. Stench, Colonel
Aktivitas: Aktor, Penulis naskah, produser, pemusik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar